Momen Alam Ganjar Nikmati Kuliner di Festival Jajanan UMKM Pasar Gede

Rabu, 27 Desember 2023 - 06:15 WIB
loading...
Momen Alam Ganjar Nikmati Kuliner di Festival Jajanan UMKM Pasar Gede
Alam Ganjar mengunjungi Kota Solo, Jawa Tengah, mendatangi Pasar Gede yang tengah mengadakan festival jajanan UMKM. Foto/Dok TPN Ganjar-Mahfud
A A A
SOLO - Di sela-sela menghabiskan waktu liburannya, Alam Ganjar mengunjungi Kota Solo, Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut, putra dari capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo itu, mendatangi Pasar Gede yang tengah mengadakan festival jajanan UMKM.

Di sana, Alam Ganjar datang untuk menikmati dan mencicipi jajanan yang di jual di tempat tersebut.
Dia memulai menjelajahi jajanan malam sekaligus bercengkrama dengan banyak masyarakat yang menyadari kedatangannya.

Tak sedikit masyarakat yang juga meminta foto bersama dirinya. "Mas Alam foto Mas Alam," teriakan sejumlah warga yang melihat kedatangan Alam, Selasa (26/12/2023).



Saat menjelajahi kuliner, Alam terlihat mencicipi kuliner seperti cumi goreng, es teh kampul, durian bahkan membeli mainan anak-anak.

Pria yang saat ini tengah merelease serial Pengalaman di kanal youtube milik pribadinya itu, tak sungkan menerima ajakan berfoto dan berinteraksi bersama warga di tempat sekitaran Balaikota Solo tersebut.

Alam tampak guyub bersama warga yang antusias menerima kedatangannya di Solo. Selain ajakan permintaan foto dengan dirinya banyak juga warga yang meneriaki dirinya dengan sebutan "Ganjar junior," atau bahkan yang mendoakan keberhasilan Bapaknya, Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024.

Alam pun tak terlihat canggung saat menerima ajakan berfoto dari para penjual UMKM dan berbicara dengan UMKM tersebut atau bahkan hendak mempromosikan lapak dari sejumlah UMKM yang berjualan.

Dirinya mengajak seluruh warga untuk datang ke Pasar Gede. "Ayo datang ke festival jajanan UMKM di Pasar Gede sampai tanggal 31 Desember 2023, banyak makanan enak di sini," ucap Alam.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)