Internet Gratis Ganjar dan KTPSakti Trending, Netizen: Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat

Minggu, 24 Desember 2023 - 23:01 WIB
loading...
Internet Gratis Ganjar dan KTPSakti Trending, Netizen: Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat
Sejumlah program unggulan capres dan cawapres nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, menjadi trending di medsos Twitter/X. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah program unggulan capres dan cawapres nomor urut 3 yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD , menjadi trending di media sosial (Medsos) Twitter/X. Hal ini pun mendapat sambutan positif dari netizen.

Beberapa kalimat tersebut yakni Internet Gratis Ganjar, Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat, dan KTPSakti. Dari pantauan SINDOnews, Minggu (24/12/2023) pada pukul 21.29 WIB, Internet Gratis Ganjar dicuitkan sebanyak 9.273 kali.



Sementara Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat di-tweet 2.713 kali dan KTPSakti di-tweet 2,691 kali. Netizen pun menggunakan kalimat kunci tersebut sebagai bagian dari dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.
Internet Gratis Ganjar dan KTPSakti Trending, Netizen: Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat

Netizen atau warganetjuga mengunggah beragam kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura ini. Berikut beberapa tanggapan netizen terhadap sejumlah kalimat kunci di atas, yakni:

Chusnul chotimah @ch_chotimah2
Ini mereka yg tinggal di kota, bayangkan jika ini dialami saudara kita yg ada di desa, pasti sangat bahagia. Dukung dan doakan Ganjar Mahfud M3nang, Internet Gratis Ganjar ada diseluruh Indonesia.

Daniel @Arti_SebuahRasa
asli deh kabar baik ini mah, relawan ganjar bagi-bagi voucher internet gratis, program Internet Gratis Ganjar ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat

Fanny @cimotyy
relawan milenial ganjar mengenalkan Internet Gratis Ganjar di cfd solo, internet supercepat dan gratis bagi pelajar ini adalah salah satu program kerja yang jadi prioritas pak ganjar.

Jeni_Ly again @Jelli_cent
Mantab jiwa nih Barisan relawan milenial Ganjar-Mahfud sat-set das-des kenalkan program internet gratis dr paslon 03 di CFD Solo pagi ini. Gerakan ini sbg dukungan & harapan Gen Z n milenial, saat Pak Ganjar Mahfud terpilih, program Internet Gratis Ganjar terwujud. Amin

pipiew @piyawyaww
Bro, gw sih yakin masa depan Indonesia soalnya Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat Semua Bansos dari pemerintah bisa dinikmati cuma pakai 1 kartu terintegrasi. LanjutGan dengan KTPSakti

Wilson Dixon @dixon_wils
anak muda pilih yang kualitas bagus Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat LanjutGan dengan KTPSakti

Kikrik234 @kikrikrik234
Masa depan Indonesia pasti lebih dan makmur karena Ganjar-Mahfud Solusi Rakyat ! Mantep bgt Bansos dari pemerintah bisa dinikmati cuma pakai 1 kartu terintegrasi. Luar biasa! LanjutGan dengan KTPSakti!
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4607 seconds (0.1#10.140)