Yerry Tawalujan Sebut Misa Malam Natal 2023 Teraman dan Kondusif Meski Jelang Pemilu

Minggu, 24 Desember 2023 - 22:06 WIB
loading...
Yerry Tawalujan Sebut Misa Malam Natal 2023 Teraman dan Kondusif Meski Jelang Pemilu
Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan DPP Partai Perindo Efraim Yerry Tawalujan mengatakan, pelaksanaan Misa Malam Natal 2023 berjalan aman dan kondusif. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Efraim Yerry Tawalujan mengatakan, pelaksanaan Misa Malam Natal 2023 berjalan aman dan kondusif meski menjelang kontestasi Pemilu Serentak 2024.

"Natal tahun ini, tahun 2023 bagi saya ini Natal yang teraman dan kondusif, sebab biasanya menjelang pemilu itu tensinya rada naik, tapi sekarang bukan adem ayam tetapi aman dan tenteram dibuktikan dengan jemaat bisa beribadah di berbagai gereja di seluruh Indonesia," kata Yerry di sela-sela ibadah Misa Malam Natal di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (24/12/2023).

Ketum DPP Gerkindo itu pun menekankan, tidak hanya di momen perayaan Natal saja, umat Kristen ketika beribadah pasti mendoakan Pemilu 2024 berjalan lanjar dan pemerintahan berjalan baik.



"Ketika umat Kristen beribadah bukan hanya saat Natal, tapi setiap ibadah gereja pasti mendoakan pemilu yang lancar pemerintahan yang berjalan dengan baik dan diberkati oleh Tuhan beserta secara khusus doa dari jemaat kiranya Tuhan yang menentukan pemimpin Indonesia ke depan yang dapat melanjutkan pembangunan selama ini," ujarnya.

Sekadar informasi, sejatinya Menko Polhukam RI sekaligus Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD mengunjungi tiga gereja di Jakarta mulai dari Gereja Katedral, GPIB Paulus, dan GPIB Immanuel. Namun, dikabarkan Mahfud MD berhalangan hadir di GPIB Paulus dan GPIB Immanuel dikarenakan kondisi kesehatan yang menurun.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)