Andi Widjajanto: Mahfud MD Tampilkan Hukum sebagai Panduan untuk Ekonomi Tumbuh

Sabtu, 23 Desember 2023 - 00:42 WIB
loading...
Andi Widjajanto: Mahfud MD Tampilkan Hukum sebagai Panduan untuk Ekonomi Tumbuh
Direktur Politik 5.0 TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Andi Widjajanto mengatakan Cawapres Mahfud MD menampilkan hukum sebagai panduan untuk ekonomi tumbuh. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Andi Widjajanto mengatakan jika Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD telah menampilkan hukum sebagai panduan untuk ekonomi tumbuh.

Andi mengatakan hal ini usai menghadiri debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

“Visi pertama adalah memberikan optimisme bahwa Indonesia bisa tumbuh 7%, masalah-masalah yang sekarang menghambat kita tadi Pak Mahfud katakan bisa diselesaikan kalau kita fokus untuk mengatasi inefisiensi kita fokus untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, yang ditampilkan tadi oleh Pak Mahfud adalah menjadikan hukum sebagai panduan untuk memastikan ekonomi kita tumbuh,” ungkap Andi.



Selain itu, Andi pun mengatakan jika Mahfud MD juga menawarkan 21 program unggulan yang konkret di Pilpres 2024 kali ini. Di mana, program ini akan membutuhkan anggaran senilai Rp2.500 triliun untuk lima tahun ke depan.

“Kami tadi mencatat Pak Mahfud juga menawarkan 21 program unggulan konkret yang akan membutuhkan anggaran Rp2.500 triliun untuk 5 tahun ke depan,” kata Andi.



Andi yakin masyarakat bisa menilai optimisme dari materi debat yang telah disampaikan Mahfud MD kali ini untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Jika ini bisa dilaksanakan, maka kami dari tim Ganjar Mahfud yakin bahwa masyarakat akan menilai yang disampaikan Pak Mahfud dalam debat dua ini memberikan optimisme bahwa kami bisa bergerak lebih cepat untuk mewujudkan Indonesia unggul yang pasti, lebih baik,” tandasnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2742 seconds (0.1#10.140)