Andika Perkasa: Penampilan Mahfud MD dalam Debat Cawapres Memuaskan

Jum'at, 22 Desember 2023 - 23:03 WIB
loading...
Andika Perkasa: Penampilan Mahfud MD dalam Debat Cawapres Memuaskan
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa merasa puas dengan penampilan Cawapres Mahfud MD dalam debat Cawapres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (purn) Andika Perkasa merasa puas dengan penampilan Cawapres Mahfud MD dalam debat Cawapres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (22/12/2023).

Sebab argumentasi yang dikeluarkan Mahfud MD dalam debat menunjukkan jika Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) adalah orang yang ahli di bidang hukum namun sangat lugas saat membahas soal ekonomi.

"Bagi saya sangat memuaskan kalau memang bidang beliau kan sebenarnya bukan ekonomi," kata Andika saat nonton bareng di Posko Ganjar-Mahfud, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.



Mantan Panglima TNI itu mengungkapkan jika Mahfud MD sudah menuangkan keseluruhanan visi-misi dari Ganjar-Mahfud soal ekonomi.

"Kalau menurut saya dari kaca mata seorang praktisi sudah, karena esensi dari bagaimana meningkatkan semua kan walaupun nomor 2 misalnya juga melanjutkan tapi kan meningkatkan juga, ternyata sama aja meningkatkan," kata Andika.



Andika menambahkan, jika debat kedua untuk cawapres itu akan menjadi bahan evaluasi bagi TPN, dan akan meningkatkan performa dari capres Ganjar Pranowo dalam menghadapi debat ketiga nanti.

"Menurut saya dua debat ini juga menjadi evaluasi juga, saat kita tampil baik calonnya sendiri maupun penonton hadir di studio itu kan juga sudah ada perubahan dalam hal strategi, pasti kita tingkatkan," tutur Andika.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)