Peringati Hari Ibu, Mahfud MD Sebut Kepemimpinan Indonesia Amat Bergantung pada Ibu

Jum'at, 22 Desember 2023 - 11:09 WIB
loading...
Peringati Hari Ibu, Mahfud MD Sebut Kepemimpinan Indonesia Amat Bergantung pada Ibu
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD menyampaikan statement dalam konferensi Pers di THE Hermitage, Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (22/12/2023) pagi. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD mengungkapkan peran penting kaum ibu dalam kepemimpinan bangsa Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Mahfud MD dalam konferensi Pers di The Hermitage, Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) pagi.

"Hari ini 22 Desember tahun 2023 dimana setiap tahunnya kita memperingatinya sebagai Hari Ibu sebagai penghormatan kepada kaum ibu. Saya ditemani oleh kaum perempuan, kaum ibu, yang membantu di Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD," ujar Mahfud MD.

Ia menjelaskan sejumlah catatan-catatan yang telah dirumuskan bersama dalam momentum Hari Ibu sebagai aspirasi rakyat dan akan membawanya dalam visi-misi pasangan Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024.

"Kami pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengucapkan selamat hari pergerakan perempuan Indonesia yang negara menyebutnya Hari Ibu kepada seluruh perempuan Indonesia," tuturnya.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi tersebut menjelaskan bahwa keberadaan kaum ibu amat penting dalam melahirkan calon pemimpin bangsa ke depannya.

"Kehadiran, keterlibatan, dan kepemimpinan perempuan Indonesia telah meletakkan catatan sangat penting dalam perjalanan bangsa dan gerak pembangunan selama ini. Kami mempunyai catatan bahwa kaum ibu di indonesia telah melahirkan putra putri terbaik di negeri ini," jelasnya.



Dalam kesempatan tersebut Mahfud MD didampingi Deputi Inklusi Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramowardhani dan tim lainnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)