Sambut Kedatangan Atikoh Ganjar, Ketua DPD Partai Perindo Ponorogo Sebut Ibu Negara

Rabu, 20 Desember 2023 - 07:56 WIB
loading...
Sambut Kedatangan Atikoh Ganjar, Ketua DPD Partai Perindo Ponorogo Sebut Ibu Negara
Istri dari Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
PONOROGO - Ketua DPD Partai Perindo Ponorogo,Yuli Kurniawan, menyambut hangat kedatangan istri dari Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti , di Ponorogo. Dalam kesempatan ini, Atikoh Ganjar bertemu dengan anggota dari berbagai partai pengusung Capres Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud.

Ini merupakan pertemuan sebelum Siti Atikoh melakukan safari politik di Ponorogo, Jawa Timur. Pertemuan ini berlangsung di Sate Ayam Ngepos Ponorogo. Di tempat ini, Siti Atikoh mencicipi sate ayam yang khas dari Ponorogo.

Sate ini memiliki bentuk daging yang pipih kemudian diberi bumbu spesial dan di bakar di atas arang yang panas. Siti Atikoh terlihat menyantap hidangan tersebut dengan lahap sambil terus beramah-tamah dengan anggota partai dari pengusung.

Setelah bertemu dengan Siti Atikoh, Ketua DPD Perindo Ponorogo berharap kesuksesan Ganjar-Mahfud di Ponorogo dan Partai Perindo pun turut ikut menjadi lebih besar.

"Harapannya ini membawa suasana gah yang lebih besar, Perindo juga terbawa lebih besar juga," kata Yuli Kurniawan selaku Ketua DPD Perindon Ponorogo, Rabu (20/12/2023).

"Dan ini membawa masa yang luar biasa juga pergerakannya untuk Ganjar di Ponorogo," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Yuli Kurniawan yang bertemu langsung dengan Siti Atikoh menegaskan jika istri dari capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo ini cocok menjadi ibu negara.

"Wah luar biasa, cocok sebagai ibu negara. Ini ibu negara yang sebenarnya," kata Yuli.

Di samping itu, Lingga Adi Putra selaku Pembicara Partai Perindo di DPD Ponorogo pun menyambut hangat Siti Atikoh. Dirinya menyebutkan calon ibu negara Indonesia ini sangatlah merakyat.

"Ibu Atikoh cukup merakyat dan membaur dengan masyarakat yang mewakili hati kecil masyarakat," ucap Lingga.

Dengan ini, Lingga berharap kebaikan tersebut akan terus terjaga hingga nanti menjadi ibu negara. Sehingga berbagai program pemerintah yang baik untuk Indonesia tetap dikerjakan.

"Mudah-mudahan dengan kebaikannya ini bisa terus berjalan dan tersalurkan serta melanjutkan program-program yang ada di pemerintah pusat," ucap Lingga.

"Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar, proses Pemilu dan demokrasi. Ibu Atikoh tetap menjadi Ibu Atikoh sebelumnya untuk seterusnya," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3179 seconds (0.1#10.140)