Diskusi Bersama TPM, Andika Perkasa Tanamkan Semangat Tetap Berusaha di Tengah Keterbatasan

Rabu, 20 Desember 2023 - 00:55 WIB
loading...
Diskusi Bersama TPM, Andika Perkasa Tanamkan Semangat Tetap Berusaha di Tengah Keterbatasan
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa melakukan diskusi bersama TPM Ganjar-Mahfud dengan tema Ruang Aspirasi dan Solusi: Kepemimpinan, Selasa (19/12/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa melakukan diskusi bersama Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud dengan tema 'Ruang Aspirasi dan Solusi: Kepemimpinan', Selasa (19/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Andika menyampaikan untuk para pemilih muda Ganjar-Mahfud untuk tetap berusaha di tengah keterbatasan yang ada saat ini.

"Kita mau jujur aja kok, memang kita dengan segala keterbatasan yang kita miliki saat ini yang penting kita berusaha yang terbaik dengan memegang nilai kehormatan, kita berusaha sekuat tenaga kita tetap punya harapan," ujar Andika usai diskusi di kawasan Jakarta Selatan.

"Tapi juga dengan mengindahkan aturan-aturan dan nilai-nilai yang menurut kami lebih penting tergambar dari Mas Ganjar dan Pak Mahfud," imbuhnya.

Andika mengatakan kemenangan untuk Ganjar-Mahfud adalah keinginan bersama. Dengan begitu dalam diskusi tersebut dirinya menerima banyak aspirasi dari kalangan muda secara langsung untuk bisa mengaplikasikannya di dalam visi-misi Ganjar-Mahfud ke depannya.

"Begitu banyak pertanyaan-pertanyaan khususnya dari anak-anak daerah tentang kehidupan mereka sehari-hari apa kira-kira yang bisa diharapkan apabila, Mas Ganjar dan Pak Mahfud menang, itu kita serap," papar Andika.

Kemudian, Andika meminta kepada para pemilih muda yang tergabung dalam Tim Pemenangan Muda harus terus berusaha karena Ganjar-Mahfud adalah sosok konkret dari integritas dan kejujuran.

"Mas Ganjar dan Pak Mahfud harus dikenang oleh orang Indonesia dengan punya yang punya nilai punya integritas, jujur, nggak bohong terlepas dari apakah menang atau tidaknya mereka berdua," ucap Andika.



"Yang jelas menyangkut misi penangkapan saya interpretasi atau breakdown dari visi-misinya Mas Ganjar dan Pak Mahfud tadi ada tentang misalnya masalah penegakan hukum terus ekonomi sendiri ya," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)