Ganjar Prioritaskan Pemerataan Infrastruktur di Seluruh Wilayah Indonesia

Selasa, 19 Desember 2023 - 20:43 WIB
loading...
Ganjar Prioritaskan Pemerataan Infrastruktur di Seluruh Wilayah Indonesia
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan menempatkan pemerataan infrastruktur menjadi prioritas utama jika terpilih pada Pilpres 2024. FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUTAN
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan menempatkan pemerataan infrastruktur menjadi prioritas utama jika terpilih pada Pilpres 2024. Menurutnya, pemerataan infrastruktur merupakan aspirasi masyarakat yang diterimanya selama berkeliling melakukan kampanye.

"Kemarin banyak sekali dari masyarakat yang mengatakan oke itulah pemerataan yang hari ini menjadi prioritas," ucap Ganjar, Selasa (19/12/2023).

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menegaskan, selama pembangunan infrastruktur dirinya tidak akan melupakan aspirasi-aspirasi yang datang. Ia berharap agar pembangunan itu tetap mengedepankan keberpihakan semua kelompok.



"Inklusivitasnya mesti dibangun dan tidak boleh (ada kelompok) yang terabaikan," katanya.

Sebagai informasi, Ganjar juga merupakan sosok capres yang tegas melanjutkan proyek pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Capres yang identik dengan rambut berwarna putih itu juga sudah berkali-kali memberikan pernyataan tegas.

Selain komitmen pembangunan infrastruktur, Ganjar juga menegaskan dirinya akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia. Salah satu program yang dicanangkan yakni Satu Desa Satu Sarjana.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)