Ganjar-Mahfud Bakal Permudah Pasangan Beli Rumah, TPN: Semudah Beli Kendaraan

Selasa, 19 Desember 2023 - 10:13 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Bakal Permudah Pasangan Beli Rumah, TPN: Semudah Beli Kendaraan
Pasangan nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan memberikan akses kemudahan bagi pasangan untuk memiliki rumah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan memberikan akses kemudahan bagi pasangan untuk memiliki rumah. Hal ini jika nantinya terpilih sebagai presiden dan wakil presiden di tahun 2024.

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Aryo Seno Bagaskoro menyebut, komitmen itu dilakukan guna menuntaskan permasalahan hunian generasi milenial dan Gen Z.

"Masalah perumahan dan hunian bagi anak-anak muda akan dipermudah. Harapannya, beli rumah harus semudah beli motor. Agar bisa jadi jawaban bagi pasangan muda pasca pernikahan," kata Seno kepada wartawan, Selasa (19/12/2023).

Selain itu, pasangan Ganjar-Mahfud juga akan memperbanyak ruang kreatif untuk generasi milenial dan Gen Z di berbagai daerah. Hal itu guna menunjang bakat atau keterampilan yang dimiliki generasi muda agar mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan untuk bangsa ini.

"Bukan hanya ruang terbuka, tapi juga ruang menyalurkan ekspresi," ujarnya.

Tak lupa, kesehatan mental untuk generasi muda juga akan jadi prioritas pasangan Ganjar-Mahfud nantinya. Nantinya akan ada pos-pos pelayanan konseling tentang kesehatan mental di banyak tempat. Misalnya, di kampus, puskesmas, dan rumah sakit umum.

"Selain dengan memperbanyak pos layanan konseling dan mengaktifkan konselor-konselor sebaya," ucapnya.

Sebagai informasi, pasangan Ganjar-Mahfud terus menyerap aspirasi dengan melakukan kampanye ke berbagai daerah. Ganjar melakukan kampanye perdana dari Timur Indonesia di Papua, sedangkan Mahfud memulainya dari Sabang, Provinsi Aceh.

Dari situ pasangan nomor urut tiga ini, menerima banyak keluhan masyarakat, seperti soal naiknya bahan pokok, pendidikan, kesehatan dan lainnya. Catatan tersebut akan dievaluasi demi membawa Indonesia ke arah lebih baik.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)