Pawai Politik, Kaesang Ajak Masyarakat Pilih Calon Pemimpin dengan Hati Nurani

Sabtu, 16 Desember 2023 - 18:40 WIB
loading...
Pawai Politik, Kaesang Ajak Masyarakat Pilih Calon Pemimpin dengan Hati Nurani
Menjelang Pilpres 2024, diharapkan masyarakat Indonesia memilih pemimpin capres-cawapres 2024 sesuai dengan hati nurani. Hal ini ditegaskan Kaesang Pangarep. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjelang Pilpres 2024, diharapkan masyarakat Indonesia bisa memilih pemimpin capres-cawapres 2024 sesuai dengan hati nurani. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep .

"Balik lagi ke hati nurani Bapak Ibu semuanya," kata Kaesang saat memberikan kata sambutan dalam acara Kaesang Tilik Omah (Kaesang Mengunjungi Rumah) di Selo, Boyolali, Jateng, Sabtu (16/12/2023).

Kaesang melakukan kunjungan ke rumah yang pernah ditinggali Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Selo, Boyolali itu dalam rangkaian pawai politik ke Jawa Tengah (Jateng) dari 16-20 Desember untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat.



Dalam kesempatan itu, Kaesang menyambangi rumah Presiden Jokowi, kemudian bertemu dengan ribuan relawan di daerah tersebut. Kaesang kemudian mengajak para relawan untuk memberikan suaranya dalam pemungutan suara dalam Pemilu 2024.

"Bapak-bapak dan Ibu semua, jangan lupa ya nanti di Tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS," kata dia.

Selain itu, Kaesang juga berbaur dengan para relawan dan berjoget bersama saat penyanyi Giring Nidji melantunkan beberapa lagu selama acara.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Boyolali Bakat Setya, yang juga mewakili Daerah Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kecamatan Selo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kaesang ke daerah tersebut.

"Saya atas nama DPD Boyolali, bersama DPC Kecamatan Selo mengucapkan terima kasih banyak," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)