Kaesang Ungkap tentang Rumah Perjuangan Relawan Jokowi

Selasa, 26 September 2023 - 16:10 WIB
loading...
Kaesang Ungkap tentang Rumah Perjuangan Relawan Jokowi
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, mengharapkan dari dukungan para relawan dan pendukung Presiden Jokowi kepada PSI, sebagai rumah perjuangan bersama. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, mengharapkan dukungan para relawan dan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada PSI. Lebih jauh, menjadikan PSI sebagai rumah perjuangan bersama.

"Dengan kerendahan hati, saya minta bantuan, kerja sama, dan dukungan para relawan dan pendukung Pak Jokowi yang belum berafiliasi kepada partai tertentu, agar menjadikan PSI sebagai rumah perjuangan bersama, rumah yang ramah bagi para nasionalis muda, demi Indonesia lebih maju," kata Kaesang dalam pidato di Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI, Senin 25 September 2023.

Acara Kopdarnas PSI semalam juga dihadiri ratusan relawan Jokowi dari puluhan organisasi. Misalnya, Bara JP, Arus Bawah Jokowi, Posraya Indonesia, Alap-alap Jokowi, KCI, LCI, We Love Jokowi, Pujakesuma, Gerakan Rakyat Nusantara, Sekber Jokowi Nusantara, Senyum Penuh Damai, Gibran Maju, Jiwa Muda Indonesia, Trisakti untuk Indonesia, Pertiwi Indonesia, Timbul Sehati, Kornas Jokowi, Rejo, dan organisasi-organisasi lain.

Ia mengatakan, relawan Presiden Jokowi pasti ingat dengan kemeja kotak-kotak yang dia pakai pada acara tersebut, pakaian yang menjadi simbol banyak hal.

"Simbol lahirnya gerakan relawan dalam peta politik indonesia. Simbol persatuan antar kelas sosial. Sederhana tapi menyatukan, penuh warna tanda riang gembira. Harapan saya, untuk relawan yang hadir bisa merasakan kegembiraan yang saya rasakan di PSI bersama-sama," lanjut alumni Singapore University of Social Sciences itu.

Kaesang berujar, Salah satu kelompok yang akan memilih PSI adalah pendukung sejati Presiden Jokowi alias Jokower. "Mereka percaya pembangunan lima tahun terakhir harus dilanjutkan, bahkan ditingkatkan," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)