Sebut Antusiasme Rakyat Tinggi, HT Optimistis Ganjar-Mahfud Menang di Bekasi

Sabtu, 16 Desember 2023 - 22:22 WIB
loading...
Sebut Antusiasme Rakyat Tinggi, HT Optimistis Ganjar-Mahfud Menang di Bekasi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menemani Capres Ganjar Pranowo blusukan ke Pasar Kranggan Mas, Kota Bekasi, Sabtu, (16/12/2023). Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD menang di Bekasi.

Hal ini setelah dirinya melihat antusiasme rakyat Bekasi ketika Ganjar melakukan kampanye di wilayah tersebut selama tiga hari, Kamis hingga Sabtu, 14-16 Desember 2023.

"Antusias saya lihat sangat positif ya, saya sangat yakin Ganjar-Mahfud bisa menang," ucapnya usai konsolidasi pemenangan Pilpres dengan pendukung di Gedung Rudang, Jatisampurna Kota Bekasi, Sabtu, (16/12/2024) siang.



Diketahui, HT telah melihat langsung bagaimana rakyat Bekasi sangat mendukung Ganjar-Mahfud. Sebab, HT sudah menemani Ganjar blusukan dua pasar di Bekasi yakni Jatiasih dan Kranggan Mas.

HT pun menuturkan, bukan sekali ini saja dia menemani Ganjar. Tapi sudah berkali-kali, begitu juga saat menemani Mahfud MD. "Akan lebih bagus kan kalau misalnya partai sama bukan hanya TPN (Tim Pemenangan Nasional) ya tapi unsur partai dan semuanya bersama sama, Pak Ganjar, Pak Mahfud akan lebih solid," jelasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)