HT Temani Ganjar Pranowo Blusukan di Pasar Jatiasih Bekasi

Sabtu, 16 Desember 2023 - 15:21 WIB
loading...
HT Temani Ganjar Pranowo Blusukan di Pasar Jatiasih Bekasi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mendampingi Capres Ganjar Pranowo blusukan ke Pasar Jatiasih, Kota Bekasi. Foto/MPI/danandaya arya putra
A A A
BEKASI - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mendampingi calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo blusukan ke Pasar Jatiasih, Kota Bekasi. Kunjungan keduanya selain untuk menyapa para pedagang juga memantau harga kebutuhan bahan pokok.

Dalam kunjungannya, Ganjar bersama HT sempat menyambangi pedagang bumbu dapur di pasar tersebut. Keduanya begitu akrab, ketika bercengkrama bersama pedagang itu.

Saat itu, HT menanyakan kepada pedagang bumbu dapur, apakah harga cabai saat ini masih tinggi.

"Cabai ya mahal ya," tanya HT.



Sementara itu, Ganjar langsung menjawab pertanyaan HT. Dia mengatakan harga cabai di pasaran saat ini mulai berangsur turun. "Cabai udah mulai turun, pasokan udah mulai bagus ya," saut Ganjar.

Tak selesai sampai di situ saja, Ganjar dan HT juga bercengkrama dengan para pedagang lain di Pasar Jatiasih. Terdengar warga tak henti-hentinya meneriaki Ganjar Presiden dan ada juga yang menyapa HT. "Ganjarrr presiden, hidup Pak Ganjar menang satu putaran," teriak warga.



"Pak Hary, mau salaman Pak," kata warga lain.

Ternyata agenda blusukan di pasar tidak hanya berhenti di Jatiasih, keduanya juga melanjutkan perjalanan dengan menyambangi Pasar Kranggan, Kota Bekasi. Kedatangan Ganjar dan HT kembali disambut antusiasme oleh masyarakat. Mereka bergantian bersalaman dengan Ganjar ataupun HT. Keduanya pun dikerumuni oleh para pedagang yang mengidolakannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)