Ganjar Cerita ke Relawan Baliho Kampanyenya dari Sumatera Sampai Bali Dicopot

Jum'at, 15 Desember 2023 - 11:57 WIB
loading...
Ganjar Cerita ke Relawan Baliho Kampanyenya dari Sumatera Sampai Bali Dicopot
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo bercerita soal baliho bergambar dirinya dan Cawapres Mahfud MD dicopot selama masa kampanye yang masih berjalan ini. Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
KARAWANG - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo bercerita soal baliho bergambar dirinya dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD dicopot selama masa kampanye yang masih berjalan ini. Kata Ganjar, hal ini sudah biasa terjadi di sejumlah daerah.

Hal itu dia sampaikan kepada ratusan relawan di Kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023).


"Di Bali dicopot, kemudian saya ke Sumatera Utara eh dicopot waktu itu, kemarin ke Banten Pak Mahfud mau ke sana, dipasang pagi, 2 jam enggak nyampai copot," ujarnya.

Dia menuturkan bahwa dirinya masih memiliki waktu sekitar 2 bulan untuk kampanye sebelum hari pemungutan suara pada 14 Februari 2023. Oleh sebab itu, dia meminta kepada relawan untu memaksimalkan kampanye.

Capres yang diusung Partai Perindo ini pun memuji usaha yang dilakukan para relawan di Kabupaten Karawang. Di mana, mereka turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Ganjar pun mengaku terharu dengan para relawan tersebut. Lantaran bisa berkomunikasi dengan baik dan meyakinkan masyarakat untuk berjuang bersama Ganjar-Mahfud.

"Sehingga tiba-tiba masyarakat mengeluarkan 'Pak pasanglah di rumah kami (balihonya) kami akan jaga'," kata Ganjar.

"Bapak ibu teman-teman itu suara rakyat sejati bahwa mereka bukan penakut. Mereka punya nurani dan mereka punya cara untuk melawan dengan baik-baik," imbuhnya.

Diketahui, kedatangan Ganjar imi merupakan bagian dari kampanyenya jelang pemungutan suara capres-cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Dalam kunjungan di TKRPP Kabupaten Karawang, Ganjar ditemani oleh istrinya, Siti Atikoh.

Sebelumnya dia sudah menyambangi masyarakat, buruh, nelayan, petani di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Dalam kunjungannya, Ganjar mendapatkan banyak keluhan, seperti kelangkaan pupuk, air irigasi untuk pertanian, minimnya lapangan pekerjaan dan calo lowongan pekerjaan yang merajalela.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9978 seconds (0.1#10.140)