Ganjar Datang ke Karawang, Relawan Pendukung Teriak Menang 1 Putaran

Jum'at, 15 Desember 2023 - 09:57 WIB
loading...
Ganjar Datang ke Karawang, Relawan Pendukung Teriak Menang 1 Putaran
Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengunjungi Kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023). Foto/Irfan Maulana
A A A
KARAWANG - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengunjungi Kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023). Ganjar tiba di lokasi didampingi sang istri, Siti Atikoh.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar disambut antusias oleh ratusan relawan yang hadir. Capres yang didukung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura itu langsung dikerumuni relawan yang sudah menunggunya.

Para relawan pun rebutan untuk bersalaman dengan Ganjar. Ganjar yang rendah hati itu pun tak sungkan menyalami relawan tersebut secara bergantian.





Ganjar pun tak henti-hentinya tersenyum. "Pak Ganjar, Pak Ganjar. Akhirnya sampai Karawang juga," ucap seorang relawan.

Para relawan juga terus meneriaki kalimat dukungan untuk Ganjar. Mereka berharap Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan family man itu bisa menang dalam Pilpres 2024.

"Ganjar Pranowo, menang, menang satu putaran," teriak relawan.

Diketahui, kedatangan Ganjar di sana merupakan bagian dari kampanyenya jelang pemungutan suara pada 14 Februari 2024. Sebelumnya, dia sudah menyambangi masyarakat, buruh, nelayan, petani di Bekasi, Jawa Barat, Kamis, (14/12/2023).

Dalam kunjungannya, Ganjar mendapatkan banyak keluhan, seperti kelangkaan pupuk, air irigasi untuk pertanian, minimnya lapangan pekerjaan, dan calo lowongan pekerjaan yang merajalela.

Untuk informasi, dalam kampanyenya Ganjar menawarkan tujuh program prioritas, yakni:

1. Membangun SDM Produktif
2. Menjaga Stabilitas Harga Bahan-bahan Pokok
3. Menghapus Kemiskinan
4. Memperkuat Jaringan Pengaman Sosial
5. Mendorong Hilirisasi Menuju Pabrik Kelas Dunia
6. Akselerasi Nilai Tambah Pembangunan Infrastruktur
7. Memulihkan Alam Indonesia.

Dalam debat perdana capres di KPU, Selasa, (12/12/2023), Ganjar juga berkomitmen memberantas korupsi, menegakkan hukum, dan menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Baru-baru ini Ganjar juga menawarkan KTP sakti untuk masyarakat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)