Momen Ganjar Beli Dagangan Pelaku UMKM, Tak Ambil Kembalian

Kamis, 14 Desember 2023 - 21:12 WIB
loading...
Momen Ganjar Beli Dagangan Pelaku UMKM, Tak Ambil Kembalian
Capres Ganjar Pranowo membeli sejumlah dagangan yang dijual pelaku UMKM, di GOR Metland, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Foto/Irfan Maulana/MPI
A A A
BEKASI - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo membeli sejumlah dagangan yang dijual pelaku UMKM di GOR Metland, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Momen tersebut terjadi usai Capres yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu menemui ribuan buruh dan warga di GOR tersebut.

Usai bertemu para buruh dan warga, Ganjar kemudian keluar. Dia kemudian menghampiri para pelaku UMKM yang berdagang di depan GOR.

Di sana, dia melihat satu per satu dagangan pelaku UMKM. Pelaku UMKM pun antusias didatangi Ganjar, mereka silih berganti bersalaman dengannya.

Ganjar juga dikerumuni oleh warga dan pelaku UMKM. Dia sempat bertanya soal harga kepada pedagang.

Tampak, awalnya Ganjar membeli sejumlah gorengan. Dia terlihat membayarnya dengan uang Rp 100 ribu namun kembalian tidak dia ambil.

"Makasih pak Ganjar," ucap pedagang tersebut.

"Ini dia bayar Rp 100 ribu. Tapi kembaliannya enggak diambil," ucap pedagang kepada MNC Portal Indonesia.

Ganjar kemudian berlanjut ke pelaku UMUM yang berdagang tas. Tas tersebut terbuat dari bahan daur ulang plastik yang dianyam.

Tertarik dengan karya seni tersebut, Ganjar pun langsung membelinya. Setelah itu, dia pergi meninggalkan lokasi.

Diketahui, kedatangan Ganjar imi merupakan bagian dari kampanyenya jelang pemungutan suara Capres Cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)