Ganjar Disambut Antusias Masyarakat Bekasi, Berebut Salaman hingga Dielukan Menang Pilpres 2024

Kamis, 14 Desember 2023 - 14:15 WIB
loading...
Ganjar Disambut Antusias Masyarakat Bekasi, Berebut Salaman hingga Dielukan Menang Pilpres 2024
Capres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023) saat melakukan kampanye. Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
BEKASI - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Bekasi , Jawa Barat, Kamis (14/12/2023) saat melakukan kampanye. Tampak ribuan masyarakat antusias dengan kedatangan capres nomor urut tiga tersebut di Pasar Modern Marakash, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Ganjar pun terlihat tersenyum dan menyapa masyarakat yang sedari tadi telah menunggunya. Dia juga melambaikan tangan dan menyalami masyarakat. Kedatangan Ganjar juga disambut dengan salawat.

Sementara masyarakat silih berganti mencoba bersalaman dengan Ganjar. Tampak, anak muda sampai lansia yang datang untuk menyambut Ganjar.

Sementara masyarakat terus meneriakkan Ganjar dengan kalimat dukungan menang di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Mereka juga kompak mengenakan baju bergambar Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dia kemudian berjalan menuju panggung dengan sorak-sorai masyarakat yang tak henti-hentinya. Masyarakat terlihat mengawal Ganjar hingga ke panggung.

Diketahui, kedatangan Ganjar ini merupakan bagian dari kampanyenya jelang pemungutan suara capres-cawapres yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Untuk informasi, dalam kampanyenya Ganjar menawarkan tujuh program prioritas, yakni:

1. Membangun SDM Produktif
2. Menjaga Stabilitas Harga Bahan-bahan Pokok
3. Menghapus Kemiskinan
4. Memperkuat Jaringan Pengaman Sosial
5. Mendorong Hilirisasi Menuju Pabrik Kelas Dunia
6. Akselerasi Nilai Tambah Pembangunan Infrastruktur
7. Memulihkan Alam Indonesia.



Dalam debat capres perdana di KPU, Selasa 12 Desember 2023, Ganjar juga berkomitmen memberantas korupsi, menegakkan hukum, dan menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)