Pilpres 2024, Mahfud MD Klaim Abuya Muhtadi Bersama Dirinya dan Ganjar

Rabu, 13 Desember 2023 - 22:04 WIB
loading...
Pilpres 2024, Mahfud MD Klaim Abuya Muhtadi Bersama Dirinya dan Ganjar
Cawapres yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD, mengungkapkan pesan dari ulama Banten KH Ahmad Muhtadi Dimyathi atau akrab disapa Abuya Muhtadi. Foto/MPI
A A A
PANDEGLANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD , mengungkapkan pesan dari ulama Banten KH Ahmad Muhtadi Dimyathi atau akrab disapa Abuya Muhtadi. Mahfud mengklaim Abuya Muhtadi bersamanya dan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 .

Pernyataan itu disampaikan Mahfud seusai mengunjungi Pondok Pesantren Rodlotul Ulum, Pandeglang, Banten, Rabu (13/12/2023). Pria berusia 66 tahun itu juga menyempatkan waktunya berziarah ke makam Abuya Dimyathi.

Pria yang menjabat sebagai Menko Polhukam itu melakukan pertemuan tertutup dengan Abuya Muhtadi. Setelah itu, Mahfud bergeser ke aula di belakang rumah Abuya untuk bertemu dengan warga serta ulama yang telah menunggu kedatangannya.

"Tadi beliau hanya mengatakan begini, pokoknya umat berhak memilih siapa pun silakan," ujar Mahfud.



"Akan tetapi, saya, Abuya Muhtadi, bersama Mahfud MD dan Ganjar. Begitu tadi dan berkali-kali dikatakan," sambungnya kemudian.

Setelah bertemu Abuya Muhtadi, Mahfud MD beserta rombongan berziarah ke makam ayah dari Abuya Muhtadi, KH. Muhammad Dimyathi atau akrab disapa Abuya Dimyathi. Makam tersebut terletak tidak jauh dari kediaman Abuya Muhtadi.

Di makam, Mahfud MD terlihat khusuk berdoa. Mahfud menjelaskan tujuan ziarah ke makam Abuya Dimyathi untuk mengenang perjuangan beliau semasa hidupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)