Siti Atikoh: Perempuan Harus Sehat dan Bahagia Agar Indonesia Kuat

Rabu, 13 Desember 2023 - 20:42 WIB
loading...
Siti Atikoh: Perempuan Harus Sehat dan Bahagia Agar Indonesia Kuat
Istri Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh mengatakan perempuan harus menjaga kesehatan dan bahagia. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Istri Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo , Siti Atikoh mengatakan perempuan harus menjaga kesehatan dan bahagia. Tujuannya agar Indonesia menjadi kuat.

Pesan itu disampaikan Atikoh saat meninjau konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (13/12/2023) siang.



"Perempuan itu harus sehat, agar Indonesia kuat. Soalnya biasanya nih, kalau anak sakit yang ngurus ibu, kalau suaminya sakit yang ngurus ibu, kalau ibunya sakit yang ngurus siapa. Itu makanya kita harus sehat," ujar Atikoh.

Menurutnya, kesehatan itu penting dimiliki oleh para kaum hawa. Pasalnya, ia merasa keluarga tak bisa diurus bila perempuan sakit.

Selain sehat, Atikoh merasa, perempuan itu harus bahagia. "Soalnya kita banyak pikiran terlalu over thingkinh, ini malah jadi stres, jadi kita harus berprasangka baik sama Yang Maha Kuasa," tutur Atikoh.

Atikoh menambahkan setiap masalah yang dihadapi itu pasti ada jalan keluarnya. Untuk itu, ia merasa perlu menjaga pikiran agar tetap positif dan tak buruk sangka.



"Setiap masalah yang dihadapi itu pasti ada jalan keluarnya," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)