Mahfud MD Kaget Ganjar KW Hadir di Rumah Pemenangan GAMA di Lebak Banten

Rabu, 13 Desember 2023 - 15:07 WIB
loading...
Mahfud MD Kaget Ganjar KW Hadir di Rumah Pemenangan GAMA di Lebak Banten
Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD kaget sekaligus terhibur melihat kehadiran Ganjar Pranowo KW di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud (GAMA) di Lebak, Banten. Foto/MPI
A A A
LEBAK - Ganjar Pranowo KW tampak hadir di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud (GAMA) yang terletak di Lebak, Banten. Sosok tersebut membuat Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD kaget sekaligus terhibur.

Cawapres yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD mengunjungi sejumlah tempat di Banten, Rabu (13/12/2023). Salah satu lokasi yang didatangi adalah Rumah Pemenangan GAMA di Lebak.

Mahfud tiba di Rumah Pemenangan GAMA sekitar pukul 11.10 WIB. Kedatangannya telah ditunggu warga serta jawara.

Pria berusia 66 tahun itu langsung disambut oleh puluhan jawara Banten. Menariknya, Mahfud disambut dengan tradisi palang pintu.

Setelahnya, Mahfud diberikan sabuk, baju jawara, hingga golok oleh Ketua Asosiasi Jawara Kyai Zaki Mubarok. Pria yang menjabat sebagai Menko Polhukam itu tampak senang menerima penyematan itu.

Momen menarik terjadi setelah Mahfud memberikan sambutan. Tiba-tiba, Ganjar KW muncul dari kerumunan dan menyalami Mahfud. Kehadirannya membuat pria yang menjabat sebagai Menko Polhukam itu kaget.



"Iya, Pak Ganjar KW mengejutkan betul. Banyak orang mirip Pak Ganjar ya, tapi kalau orang mirip Pak Ganjar itu wajahnya sejuk-sejuk gitu ya, halus, kalem, sopan," ujar Mahfud seusai acara.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)