Hadiri Debat Perdana Capres 2024, Ganjar Pranowo: Insyaallah Siap

Selasa, 12 Desember 2023 - 18:48 WIB
loading...
Hadiri Debat Perdana Capres 2024, Ganjar Pranowo: Insyaallah Siap
Hadiri debat Capres 2024, Ganjar Pranowo tiba di Gedung KPU, Jakarta Pusat.
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di Kantor Pusat KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Kedatangan mereka untuk menghadiri debat perdana Pilpres 2024.

Dari pantauan di lokasi, capres-cawapres yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu tiba sekitar pukul 18.15 WIB. Sambil berjalan bersama Siti Atikoh istrinya, mantan Gubernur Jawa Tengah ini menyatakan kesiapan untuk mengikuti denat perdana Pilpres 2024 di KPU.

"Insyaallah siap," kata Ganjar sambil berjalan menuju ke tempat acara debat, Selasa (12/12/2023).



Dalam debat itu, Ganjar-Mahfud kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang. Kemeja itu, nampak ada logo 3 jari. Untuk Ganjar, kemeja tertera tulisan "Sat-Set." Sementara Mahfud MD, terdapat tulisa "Tas-Tes."



Diketahui, kemeja lengan putih menegaskan duet Ganjar-Mahfud akan bekerja super keras melanjutkan pencapaian Presiden Jokowi. Sementara itu, keduanya nampak mengenakan celana panjang bewarna hitam. Uniknya, Ganjar-Mahfud mengenakan sepatu buatan anak bangsa yakni "Pijak Bumi."

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat perdana capres dan cawapres pada hari ini. Debat akan mengusung konsep townhall meeting. "Debat pertama di Kantor KPU itu townhall. Jadi posisinya melingkar, kemudian paslon di stage tengah," ujar anggota KPU August Mellaz.

Debat akan digelar pada pukul 19.00 WIB. Tadinya, KPU berencana menggelar nonton bareng (Nobar), namun dibatalkan karena semua televisi nasional dan platform penyiaran akan menyiarkan debat tersebut.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)