TMP dan Pemuda Perindo Siapkan Sejumlah Acara Anak Muda untuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Senin, 11 Desember 2023 - 21:59 WIB
loading...
TMP dan Pemuda Perindo Siapkan Sejumlah Acara Anak Muda untuk Menangkan Ganjar-Mahfud
DPP Taruna Merah Putih (TMP) berkolaborasi dengan Pemuda Perindo akan membuat sejumlah acara dengan segmentasi kelompok muda. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - DPP Taruna Merah Putih (TMP) berkolaborasi dengan Pemuda Perindo akan membuat sejumlah acara dengan segmentasi kelompok muda. Dari acara tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Berbagai agenda sudah kita persiapkan kolaborasi antara Pemuda Perindo dan TMP supaya mampu memberikan kontribusi besar buat pemenang Mas Ganjar dan Pak Mahfud di dalam Pemilu 14 Februari 2024," ujar Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Hendrar Priadi di Kantor DPP TMP, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).



Dalam waktu dekat, kata dia, pihaknya akan menyelenggarakan event dalam momentum Natal dan Tahun Baru (Nataru). Selain itu, TMP dan Pemuda Perindo juga akan menggelar kompetisi olahraga agar acara tersebut diharapkan mampu mengembangkan bakat generasi muda di Indonesia.

"Yang paling dekat tentu saja kita punya momentum Natal dan Tahun Baru, itu nanti akan kita kelola bareng-bareng Pemuda Perindo. Yang berikutnya kita melihat ada hobi, ada keinginan di kelompok muda ini yang bisa kita kembangkan menjadi bakat mereka yang punya prestasi," bebernya.



Pihaknya juga akan menggelar berbagai macam acara diskusi di berbagai daerah. Hal ini agar generasi muda bisa menyampaikan rasa keinginan atau harapan tentang Indonesia ke depan.

"Kita akan buka ruang ruang diskusi antara anak muda mendiskusikan keinginan mereka melihat negara kita ini menjadi lebih baik dan lebih unggul. Mereka memberikan masukan dan kami berharap nanti kita bisa mendatangkan capres kita Mas Ganjar atau Prof Mahfud," katanya.

Sebagai informasi, Pemuda Perindo merupakan sayap Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)