Kader Muda Perindo Militan, HT Yakin Bisa Raih Banyak Kursi

Minggu, 10 Desember 2023 - 04:11 WIB
loading...
Kader Muda Perindo Militan, HT Yakin Bisa Raih Banyak Kursi
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut positif kader muda Perindo yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2024. Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menyambut positif kader muda Perindo yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2024. Terlebih, kader muda Perindo itu bergerak militan menemui warga.

Maka itu, HT yakin Partai Perindo bakal meraih banyak kursi pada Pemilu 2024. “Banyak kader muda kita ikut pencalegan dan mereka sangat militan, banyak turun ke lapangan, saya perhatikan itu, termasuk sumbernya dari Pemuda Perindo. Jadi, ini berita yang sangat positif dan saya yakin di pemilu nanti Perindo akan mendapatkan kursi cukup banyak," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (9/12/2023).

Menurutnya, pada perhelatan Pemilu 2024, para kader muda Partai Perindo telah secara militan turun ke lapangan. Mereka merupakan para anak muda terbaik yang bakal menjadi tonggak bagi kemajuan Indonesia.





Selain para kader muda dari Partai Perindo, para relawan milenial pun bakal terus menyuarakan untuk memilih Ganjar-Mahfud. Pasalnya, hingga kini banyak generasi milenial yang secara sukarela bergabung bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud.

"Sudah masif sekali karena sekarang banyak anak muda gabung secara sukarela, di TPN maupun TPD, di pusat maupun di daerah," tutur HT, ketua umum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

HT pun menegaskan, Ganjar-Mahfud adalah pilihan tepat bagi generasi dan relawan milenial. Diharapkan, para relawan milenial itu bisa bekerja pula sacara militan di lapangan.

"Sehingga, mereka akan lebih militan, kalau militan ya diharapkan mereka lebih bisa menjaring, meyakinkan yang lain untuk memilih Ganjar-Mahfud," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)