Warga Bilang Keluarga Ganjar Pranowo Sederhana dan Merakyat

Sabtu, 09 Desember 2023 - 22:52 WIB
loading...
Warga Bilang Keluarga Ganjar Pranowo Sederhana dan Merakyat
Calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo dan istrinya Siti Atikoh beserta sang buah hati Alam Ganjar selalu terlihat harmonis di hadapan publik, salah satunya kala di media sosial. Foto/Instagram Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo dan istrinya Siti Atikoh beserta sang buah hati Alam Ganjar selalu terlihat harmonis di hadapan publik, salah satunya kala di media sosial. Namun, keharmonisan tersebut ternyata bukan sesuatu yang dibuat-buat.

Keluarga Ganjar Pranowo nyatanya memang sangat harmonis. Hal tersebut tercermin dalam cerita Siti Atikoh di acara Sarasehan Ibu Bersama Rakyat: Memperingati Hari Antikorupsi di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

Melalui acara tersebut bagaimana perjuangan dirinya dan Ganjar Pranowo bergotong royong mendidik anak tentang budaya antikorupsi. Tidak hanya itu, Siti Atikoh pun bercerita bagaimana cara membagi tugas rumah tangga dengan Ganjar Pranowo serta selalu menjaga komunikasi yang baik.





Hal-hal tersebut memperlihatkan bahwa Ganjar Pranowo memiliki keluarga yang harmonis tanpa dibuat-buat. Kejujuran yang diperlihatkan keluarga Ganjar Pranowo tersebut nyatanya sampai pada masyarakat.

Angel Karoline, salah satu warga Rawamangun yang datang dalam acara sarasehan bersama Siti Atikoh menyebutkan bahwa keluarga Ganjar Pranowo sangat sederhana dan merakyat. “Sangat sederhana, mereka tidak menonjolkan orang yang gimana gitu sama masyarakat, merakyat gitu,” kata Angel.

Hal tersebut membuat keluarga Ganjar Pranowo selalu terlihat bahagia. Dengan demikian, Angel berharap jika nantinya kesederhanaan ini akan terus terjaga hingga Ganjar Pranowo menjadi kepala negara atau presiden RI.

Sebagai informasi, pada kampanyenya di Jawa Barat, Siti Atikoh pun menyebutkan keluarga yang bahagia merupakan kunci kebahagiaan suatu negara. Siti Atikoh menyampaikan, keluarga adalah entitas kecil dari sebuah masyarakat.

Untuk itu, jika ada pemimpin yang dari keluarganya saja sudah kuat, maka negara pun bisa bisa bahagia. "Keluarga kuat, keluarga bahagia, naik sampai ke tingkat negara, sehingga apabila pemimpinnya kuat warga negara itu juga akan bahagia,” kata Siti Atikoh.

“Nggih mboten? Ya enggak Bu? Jadi diperlukan sekali kepemimpinan yang kuat dan satset gerak cepat. Itu ya kemudian ada beberapa kalimat kata ajaib yang sederhana tetapi itu sangat bermanfaat dalam keseharian," tutur Siti Atikoh.

Tentu saja menciptakan keluarga bahagia tidak luput dari peran seorang perempuan hebat. Angel Karoline yang bertemu langsung dengan Siti Atikoh menyatakan bahwa istri Ganjar Pranowo ini sangat tangguh.

“Ibu Atikoh wanita yang tangguh, supel juga, asiklah ya didengarkan ceritanya," kata Angel.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)