TPN Tegaskan Ganjar-Mahfud Siap Jalani Debat dalam Format Apa Pun

Sabtu, 09 Desember 2023 - 16:46 WIB
loading...
TPN Tegaskan Ganjar-Mahfud Siap Jalani Debat dalam Format Apa Pun
Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Chico Hakim menyebut Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak pernah mempermasalahkan format debat KPU. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Chico Hakim menyebut Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak pernah mempermasalahkan format debat Komisi Pemilihan Umum (KPU). Chico menegaskan Ganjar-Mahfud siap menjalani debat dalam format apa pun.

"Pada prinsipnya TPN maupun Pak Ganjar dan Pak Mahfud tidak pernah mau mempermasalahkan. Kami siap dengan segala macam format, di arena manapun, dengan penonton atau tanpa penonton dengan sanggahan atau tanpa sanggahan," ujar Chico dalam Diskusi Polemik Trijaya FM 'Dramaturgi Debat KPU', Sabtu (9/12/2023).



Chico menegaskan pasangan Ganjar-Mahfud sudah siap mendatangi debat manapun. Ia mengatakan debat sedianya harus bisa menghadirkan keseruan adu gagasan antar pasangan capres dan cawapres.

"Give us the time and place, akan kita datangi," ucapnya.

Ia juga meminta agar setiap calon yang maju memanfaatkan momen debat ini untuk memperkenalkan gagasannya. Hal itu agar rakyat bisa menilai secara objektif pilihan mana yang cocok memimpin Indonesia.

"Publik ingin melihat orang ini berdiri dua jam penuh gimana kestabilan emosinya, tidak hanya masalah isi otak juga, tapi juga isi hati. Bukan hanya IQ tapi EQ juga," jelasnya.

Chico juga menyinggung alasan pentinngnya debat capres dan cawapres tidak perlu didampingi pasangannya. Alasannya yakni Pemilu 2024 bukan hanya untuk memilih sosok presiden, namun juga sosok wakilnya.



"Kenapa sih ada debat capres dan cawapres? Kita harus tahu bahwa pilpres ini selalu dibarengi dengan pilwapres, pemilihan wakil presiden," tutur Chico.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)