Program Ganjar-Mahfud Jadi Trending Topic Twitter

Jum'at, 08 Desember 2023 - 17:12 WIB
loading...
Program Ganjar-Mahfud Jadi Trending Topic Twitter
Sejumlah program-program pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi perbincangan warganet di media sosial Twitter/X, Jumat (8/12/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah program-program pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi perbincangan warganet di media sosial Twitter/X, Jumat (8/12/2023). Tak tanggung-tanggung, sebanyak tiga tagar terkait Ganjar Pranowo menjadi trending topic .

Yang menduduki peringkat pertama adalah trending topic tentang tagar Internet Gratis Ganjar. Kalimat kunci Internet Gratis Ganjar itu setidaknya dicuitkan sebanyak 19.400 kali.

Di posisi dua, ada tagar Ganjar LanjutGan IKN. Kalimat kunci tersebut dicuitkan sebanyak 8.308 kali oleh warganet.

Berikutnya bertenger tagar Satset Bangun LebihBaik yang dicuitkan sebanyak 1,009 kali. Bahkan, hingga 16.31 WIB pembahasan mengenai tagar ini masih terus berlangsung.

Seperti diketahui, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo mempunyai komitmen untuk mempercepat pembangunan nasional. Salah satu caranya yakni dengan menghadirkan kualitas internet super cepat, gratis, dan merata untuk anak sekolah.

Hal itu dikatakan Ganjar saat berdikusi bersama dengan para mahasiswa Balikpapan, Kalimantan Timur bertajuk ‘Gratisin! Internet Super Cepat, Gratis dan Merata‘ di Novotel, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (7/12/2023).

“Saya mau buat program, internet cepat, gratis, merata untuk anak sekolah,” kata Ganjar.

Menurut Ganjar, untuk saat ini akses internet di Indonesia masih belum merata bagi wilayah Indonesia. Hal itu dilihatnya secara langsung usai mengelilingi wilayah Indonesia di masa kampanye.

Selain itu, Ganjar Pranowo juga menegaskan komitmen untuk melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) sesuai amanat undang-undang (UU). Di samping itu, Ganjar menekankan, pentingnya kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menyambut Indonesia gemilang.

"Ya saya orang yang dari awal konsisten, bahwa sesuatu regulasi yang sudah dibuat dan disepakati harus dilaksanakan. Maka IKN ini adalah undang-undang, siapapun yang menjadi presiden harus melaksanakan ini, tidak bisa tidak," tegas Ganjar saat melakukan kunjungan ke IKN Nusantara di Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (7/12/23).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)