TPN Ganjar-Mahfud Tak Siapkan Tim Pakar Khusus Hadapi Debat Capres-Cawapres

Rabu, 06 Desember 2023 - 21:55 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Tak Siapkan Tim Pakar Khusus Hadapi Debat Capres-Cawapres
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengaku pihaknya tak menyiapkan tim pakar khusus untuk membantu pasangan calon nomor urut 3 ini dalam rangka menghadapi debat yang dilaksanakan KPU. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid mengaku pihaknya tak menyiapkan tim pakar khusus untuk membantu pasangan calon nomor urut 3 ini dalam rangka menghadapi debat yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Untuk diketahui, debat perdana akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2023 mendatang di halaman parkir Kantor KPU.
"Kalau buat Ganjar-Mahfud kayaknya enggak perlu disiapkan lagi (pakar)," ujar Arsjad usai menggelar rapat rutin tertutup yang digelar di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).

Pasalnya, kata dia, pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD sudah siap untuk melaksanakan debat dengan format apa pun yang disiapkan oleh KPU.

"Kami yakin Ganjar-Mahfud sudah siap kapan pun untuk melakukan debat, di manapun gitu," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari mengungkapkan hasil rapat dengan ketiga tim sukses (timses) untuk format debat Capres-Cawapres yang akan dilakukan lima kali dan diawali pada 12 Desember mendatang.

Dalam hasil rapat kedua itu, Hasyim mengatakan lima hasil rapat tersebut, yakni pertama soal format debat capres dan cawapres, kedua tema masing-masing debat pertama sampai kelima, kemudian yang ketiga soal panelis.


"Kemudian yang keempat soal moderator yang akan memimpin atau memoderasi cepat capres dan cawapres. Kemudian yang kelima soal undangan yang akan hadir pada debat capres-cawapres," kata Hasyim di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)