Format Debat Capres-Cawapres Kembali Dibahas KPU dan Timses Paslon

Rabu, 06 Desember 2023 - 16:12 WIB
loading...
Format Debat Capres-Cawapres Kembali Dibahas KPU dan Timses Paslon
Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menggelar rapat mengenai format debat capres-cawapres. Rapat hari ini juga menghadirkan tim sukses dari tiga pasangan calon (paslon) yang bertarung di Pilpres 2024. Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menggelar rapat mengenai format debat capres-cawapres . Rapat hari ini juga menghadirkan tim sukses dari tiga pasangan calon (paslon) yang bertarung di Pilpres 2024 .

Pantauan MNC Portal Indonesia, Rabu (6/12/2023), rapat tersebut dimulai sejak pukul 15.00 WIB. Ketiga timses paslon terlihat hadir dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Hasyim Asy'ari.

Terlihat, sejumlah perwakilan Timnas Amin yakni Co-Captain Timnas Amin Nihayatul Wafiroh dan Direktur Eksekutif Timnas Amin, Zuhad Aji. Kemudian juga terdapat perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, yakni Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Burhanuddin Abdullah dan Ferry Latuhihin.



Lalu, dari perwakilan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang terlihat antara lain Wakil Sekretaris TPN Hotasi Nasaban.

Sebelumnya diberitakan, KPU kembali menggelar rapat bersama masing-masing timses pasangan capres-cawapres Pilpres 2024. Rapat itu digelar untuk membahas kelanjutan terkait format debat capres-cawapres.

"Rencana rapat lanjutan Rabu 6 Desember 2023 siang. Nanti, kita komunikasikan dengan tim paslon," kata Ketua KPU Hasyim Asy'ari, Selasa (5/12/2023).

Hasyim menjelaskan, rencananya KPU membahas beberapa hal dengan para timses paslon pada rapat hari ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)