Ganjar-Mahfud Putra Bangsa yang Sederhana dan Jujur

Selasa, 05 Desember 2023 - 11:55 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Putra Bangsa yang Sederhana dan Jujur
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ganjar Pranowo–Mahfud MD. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menegaskan alasan partainya mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 . HT mengungkapkan, Ganjar maupun Mahfud merupakan putra terbaik bangsa.

"Saya mengenal pribadi Pak Ganjar. Saya mengenal pribadi Pak Mahfud. Memang sederhana. Kesimpulannya apa? Beliau berdua pernah menduduki jabatan tinggi, tapi tidak untuk membangun dirinya," ujar HT pada laman Instagram miliknya.

Ketika pemimpin memiliki kekuasaan dan tidak membangun dirinya sendiri, HT menambahkan, pasti keputusan yang diambil objektif. "Kalau pemimpin dalam mengambil keputusan objektif pasti hasilnya lebih baik, karena tidak untuk kepentingan pribadinya. Beliau berdua orang jujur. Itu penting. Ganjar-Mahfud menang, menang, menang!” katanya.

HT pun optimistis, dengan kepemimpinan Ganjar – Mahfud, Indonesia akan menjadi negara maju. "Hanya Ganjar-Mahfud yang kita yakin bisa menjadikan Indonesia Emas. Kita harus militan dalam waktu yang singkat ini. Kita semua, termasuk relawan harus yakin sehingga militansinya makin tinggi. Ganjar-Mahfud harus menang satu putaran!" pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)