Hari Ini Ganjar Kampanye di Balikpapan: Sarapan di Pasar hingga Sowan ke Ponpes Syaichona Cholil

Selasa, 05 Desember 2023 - 08:50 WIB
loading...
Hari Ini Ganjar Kampanye di Balikpapan: Sarapan di Pasar hingga Sowan ke Ponpes Syaichona Cholil
Calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo saat disambut ribuan masyarakat Sulteng yang hadir di Sriti Convention Hall, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/12/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berkampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur pada hari ini, Selasa (5/12/2023). Capres nomor urut 3 itu dijadwalkan akan tiba di Bandara Sepinggan, Balikpapan sekitar pukul 08.40 WITA.

Suami Siti Atikoh itu akan disambut oleh warga Balikpapan bersama tokoh adat dan tokoh masyarakat. Selepas ketibaan di Bandara Sepinggan, Ganjar akan berjumpa dengan masyarakat di Pasar Baru, Klandasan Ilir sembari sarapan bersama.

Ayah Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu akan sarapan dalam kegiatan bertema 'Sarapan bersama Masyarakat' di Warkop Miki yang lokasinya juga berada di tengah Pasar Baru pada pukul 10.00 WITA.





Selanjutnya, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu akan menemui tokoh-tokoh tim pemenangan daerah (TPD) di Swiss-bel Hotel, Balikpapan, yang terdiri dari para calon anggota legislatif (caleg) dari partai koalisi pendukungnya.

Tak lupa, pasangan Mahfud MD di Pilpres 2024 itu akan disambut para relawan yang telah siaga menanti dengan jargon Indonesia unggul tersebut. Dia kemudian akan melanjutkan agenda dengan salat zuhur berjamaah di Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan.

Lalu, Ganjar akan melanjutkan makan siang masih bersama para tokoh pimpinan partai politik dan relawan di Warung Makan Jogja. Menjelang peralihan waktu siang hari menuju sore, Ganjar berkunjung ke Rumah Pelatihan Kerja Disabilitas di Loka Bina Karya Balikpapan.

Ganjar juga tetap sowan kepada tokoh agama Islam setempat di Pondok Pesantren Syaichona Cholil Balikpapan selama 3-4 jam. Setelah itu, Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu akan makan malam mulai pukul 18.55 WITA di Swiss-bel Hotel, Balikpapan.

Menutup agendanya pada hari ini Ganjar akan menemui milenial, Gen Z, dan influencer lokal di Hobbies Café & Lounge, Balikpapan Tengah. Diketahui, Ganjar akan berkampanye dua hari di Kalimantan Timur hingga Rabu (6/12/2023) besok.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)