Atikoh Ganjar Ajak Parpol Pendukung Kerja Sat-set Edukasi Masyarakat di Masa Kampanye

Senin, 04 Desember 2023 - 19:13 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Ajak Parpol Pendukung Kerja Sat-set Edukasi Masyarakat di Masa Kampanye
Berkunjung ke Cianjur, istri capres nomor 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar mengajak seluruh parpol pengusung di daerah tersebut untuk kerja sat-set. Foto/Dok/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Berkunjung ke Cianjur, istri capres nomor 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar mengajak seluruh parpol pengusung di daerah tersebut untuk kerja sat-set dalam melakukan edukasi terhadap masyarakat setempat.

"Kita harus gerak cepat dan bekerja cerdas. Sat-set kalau pakai istilah yang biasa disebut Pak Ganjar," kata Atikoh di salah satu kedai makanan yang ada di Cianjur, Senin (4/12/2023).

"Utamanya mari kita bisa mengedukasi di masyarakat jangan sampai termakan berita kurang pas dan menyesatkan," lanjutnya.



Siti Atikoh menegaskan, edukasi pada masyarakat sangatlah penting. Lantaran beberapa waktu belakangan ini terdapat banyak sekali hoaks yang berkeliaran di tengah masyarakat.

"Soal program dan visi misi perlu lebih diedukasi di masyarakat. Banyak isu dan semacam fitnah beredar. Pertama kalau Paslon Ganjar-Mahfud jadi, sembako murah ditiadakan. Tidak. Pasti akan dilanjutkan dan justru ditingkatkan," kata Siti Atikoh.

"Lalu kedua, beasiswa bagi anak justru akan bertambah. Termasuk keberpihakan pada pesantren dan guru ngaji, guru agama apa pun. Itu semua sudah diterapkan di Jateng," kata Atikoh, bereferensi pada Ganjar Pranowo yang dua periode menjabat Gubernur Jawa Tengah.

Sebelum bersilaturahmi dengan partai politik pengusung Ganjar-Mahfud, Siti Atikoh pun mengunjungi Pondok Pesantren Gelar Peuteuycondong, Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dan bersilaturahmi dengan anggota majelis taklim serta warga sekitar.

Kemudian, dirinya akan melanjutkan perjalanan ke Bandung untuk menggelar pertemuan dengan Pelaku UMKM dan Komunitas Perempuan KBB di Gedung BHS CImareme Cimareme, Ngamprah, Bandung Barat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)