Partai Perindo Optimistis Ganjar-Mahfud Menang di Sulteng: Kebaikannya Sudah Dirasakan Masyarakat

Senin, 04 Desember 2023 - 18:30 WIB
loading...
Partai Perindo Optimistis Ganjar-Mahfud Menang di Sulteng: Kebaikannya Sudah Dirasakan Masyarakat
Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng memberikan keterangan kepada media saat ditemui di Kabupateng Donggala, Sulteng, Senin (4/12/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Baginya, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Sulteng tak sulit. Pasalnya, masyarakat Sulteng sudah merasakan kebaikan pasangan capres-cawapres yang diusung Partai Perindo itu.

"Kami praktis tidak kesulitan untuk memenangkan Pak Ganjar di sini, karena kebaikan Pak Ganjar sudah dirasakan oleh masyarakat Sulteng," kata Yusuf saat ditemui di Kabupateng Donggala, Sulteng, Senin (4/12/2023).



Menurutnya, pihaknya hanya tinggal menyosialisasikan kembali rekam jejak Ganjar. Apalagi, Ganjar pernah turun tangan langsung untuk membantu warga Sulteng saat bencana alam pada 2018 silam.

"Jadi kami tinggal hanya memberitahukan bahwa Pak Ganjar yang dulu Gubernur Jawa Tengah yang bantu ketika kita bencana itu sekarang menjadi salah satu calon presiden bersama Pak Mahfud," kata Yusuf.

"Tinggal didukung kembali agar mereka menjadi pemenang sehingga pemimpin Indonesia 2024-2029," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)