Alam Ganjar Menginap di Rumah Warga Toraja hingga Antar Anak-anak SD ke Sekolah

Senin, 04 Desember 2023 - 12:53 WIB
loading...
A A A
"Proses komunikasi antara saya dan bapak, kami tidak pernah saling mendikte, kami selalu saling diskusi, saya diajarkan untuk diskusi untuk cari solusi terbaik dalam setiap persoalan atau menjawab tantangan," jawab Alam.

Bahkan, menurut Alam, Ganjar kerap melibatkan Alam dalam berdiskusi mengenai visi misi pencapresannya dari aspek kepemudaan. "Beberapa poin visi misi dibentuk dari aspirasi saya dan tim," jelas Alam.

Selain itu, bicara soal mengoptimalkan penyerapan tenaga kerja di Toraja, Alam mengusulkan untuk memperkuat budaya lokal agar menjadi daya tarik dalam meningkatkan sektor pariwisata di Toraja, sehingga banyak ekosistem ekonomi yang hidup di dalamnya.

"Menempatkan budaya lokal seperti pariwisata dituntut punya daya tarik sendiri agar hidup, pariwisata dan UMKM-nya, kita bisa lakukan pendampingan akses informasi dan permodalan," pungkas Alam.

Diskusi guyub dan Alam tidur bersama di rumah warga. Pagi harinya, Senin (4/12/2023), Alam terlihat tengah melakukan perbincangan bersama masyarakat. Selain itu, Alam mengantarkan anak SD berangkat sekolah bersama.

Alam Ganjar Menginap di Rumah Warga Toraja hingga Antar Anak-anak SD ke Sekolah


Alam santai menikmati jalan kaki sembari mengobrol dengan anak-anak tersebut.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)