Kunjungi Palu, Ganjar Pranowo Didoakan Jadi Presiden

Senin, 04 Desember 2023 - 10:47 WIB
loading...
Kunjungi Palu, Ganjar Pranowo Didoakan Jadi Presiden
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan kampanye di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/12/2023) pagi. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan kampanye di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/12/2023) pagi. Dalam agenda pertama, capres yang didukung Partai Perindo ini bertemu dengan TPD Ganjar Mahfud, relawan hingga caleg dari partai pengusung

Dalam kegiatan itu, Ganjar didoakan menjadi Presiden ke-8 RI. Doa dipanjatkan sebelum acara dimulai. "Memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI 2024-2029," kata pemandu doa.

"Aamiin," timpal sekitar ribuan peserta yang hadir. Ia pun berdoa, agar Ganjar dapat mengemban amanah dengan baik guna memajukan Bangsa Indonesia.

"Kami yakin Bapak Ganjar Pranowo mampu memgemban amanah untuk negeri ini," ucapnya.



Sekadar informasi, Ganjar akan mengunjungi Palu dan Donggala pada hari ini, Senin (4/12/2023). Di Palu, Ganjar akan melangsungkan pertemuan dengan TPD, caleg, dan massa dari partai serta Relawan di SRITI Convention Hall, Palu.

Selanjutnya, ada agenda makan siang sekaligus berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat Palu di Best Western Plus Coco, Palu. Kemudian, Ganjar akan ngopi dan ngobrol santai dengan milenial, GenZ, dan influencer Palu di Cafe Tanaris, Palu.

Sementara di Donggala, Ganjar akan melangsungkan pertemuan dengan TPD, caleg, dan massa dari partai serta relawan di Gedung Oasis, Donggala.

Kemudian, Ganjar ada lagi agenda di Palu dengan pertemuan dengan TPD, caleg, dan massa dari partai serta relawan di Sekretariat TPD Sulawesi Tengah, Jalan Imam Bonjol, Palu Barat, Palu.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)