Hari Ini Ganjar Pranowo Menyapa Relawan hingga TPD di Palu dan Donggala

Senin, 04 Desember 2023 - 08:14 WIB
loading...
Hari Ini Ganjar Pranowo Menyapa Relawan hingga TPD di Palu dan Donggala
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melanjutkan safari kampanyenya di Pulau Sulawesi, Senin (4/12/2023). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melanjutkan safari kampanyenya di Pulau Sulawesi, Senin (4/12/2023). Kali ini, Ganjar akan bertolak ke Palu, Sulawesi Tengah.

Capres yang didukung Partai Perindo itu bertolak ke Palu usai mengunjungi Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023). Dari agenda yang diterima, Ganjar akan tiba di Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Palu pukul 10.00 WITA.

Pukul 10:35 WITA, Ganjar akan beremu dengan tim pemenangan daerah (TPD), caleg, serta massa dari partai dan relawan di SRITI Convention Hall, Palu. Kemudian, Ganjar akan makan siang dan berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat Palu di Best Western Plus Coco Palu pada pukul 12.00 WITA.





Setelah itu, Ganjar akan ngopi dan ngobrol santai dengan milenial, Gen-Z, dan influencer Palu di Cafe Tanaris, Palu pada pukul 13.30 WIB. Pada sore hari, Ganjar akan bertolak ke Donggala.

Di sana, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu akan melangsungkan pertemuan dengan TPD, caleg, serta massa dari partai dan relawan di Gedung Oasis, Donggala. Malamnya, Ganjar kembali ke Palu.

Ganjar dijadwalkan akan melangsungkan pertemuan kembali dengan TPD, caleg, serta massa dari partai dan relawan di Sekretariat TPD Sulawesi Tengah, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat, Palu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)