Dampingi Ganjar Kampanye di Bima NTB, TGB: Optimistis Insyaallah Menang

Sabtu, 02 Desember 2023 - 20:31 WIB
loading...
Dampingi Ganjar Kampanye di Bima NTB, TGB: Optimistis Insyaallah Menang
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi mendampingi Capres Ganjar Pranowo melakukan kampanye di Nusa Tenggara Barat (NTB). Foto/MPI/danandaya arya putra
A A A
BIMA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB HM Zainul Majdi, mendampingi Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo melakukan kampanye di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kedua terlihat tiba di Bandara Internasional Lombok, NTT.

Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, mengaku optimistis pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD banyak mendapatkan suara di NTB. Sebab warga NTB menurutnya sangat antusias akan kedatangan Ganjar. "Optimistis insyaallah menang," ucap TGB di Bandara Internasional Lombok, Sabtu (2/12/2023).

Diketahui, TGB telah menemani Ganjar, berdialog dengan kader dan relawan Ganjar-Mahfud di Bima, NTB. Setelah selesai keduanya langsung terbang menuju Lombok untuk menghadiri acara nongkrong bareng bersama anak muda, Milenial, dan Gen Z di Dapoer Sasak.



Berdasarkan pantauan MNC Portal, Ganjar beserta rombongan tiba di Bandara sekitar pukul 20.00 WITA, setelah melakukan kampanye di Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedatangannya Ganjar langsung disambut massa yang telah lama menunggunya. Terdengar organ relawan hingga warga setempat tidak henti-hentinya menyuarakan yel-yel sambut kedatangan Ganjar. "Ganjar-Mahfud, Menang, Menang, Menang," bunyi yel-yel warga.

"Ganjar Milenium Center NTB. Semangat mengabdi bangun negeri," sambung yel-yel lain.

Teriak Ganjar Presiden juga terus bergemuruh, hingga mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu tiba di mobil yang akan ditumpanginya. Terlihat, selain mengajak Ganjar untuk berswafoto, orang-orang yang ada berada di Bandara juga saling berebut untuk bersalaman dengan Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)