Momen Mahfud MD Sapa Penonton Teater Butet Cs di TIM

Sabtu, 02 Desember 2023 - 02:28 WIB
loading...
Momen Mahfud MD Sapa Penonton Teater Butet Cs di TIM
Cawapres Partai Perindo Mahfud MD menyapa para penonton Teater Indonesia Kita bertajuk Musuh Bebuyutan di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023) malam. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Cawapres Partai Perindo Mahfud MD menyapa para penonton Teater Indonesia Kita bertajuk Musuh Bebuyutan di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023) malam. Cawapres nomor urut 3 itu juga menyalami dan diajak foto bareng masyarakat.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Mahfud MD menyaksikan pentas teater sejak pukul 20.39 WIB hingga 22.50 WIB. Mahfud MD hadir dengan gaya stylish seperti anak muda menggunakan jaket bercorak warna-warni.

"Terima kasih Pak Mahfud telah hadir," ucap Butet Kartaredjasa di atas panggung teater.





Mahfud melambaikan tangan, selanjutnya menyalami penonton saat hendak keluar ruangan teater. Kemudian, Mahfud MD di area luar teater juga disambut hangat relawan dan penonton yang didominasi kalangan milenial.

Tak jarang Mahfud MD diajak foto bareng oleh penonton yang hadir. Mahfud MD mengambil pesan positif dari pertunjukan teater yang diperankan oleh Cak Lontong, Inayah Wahid, Butet Kartaredjasa, Marwoto, hingga Happy Salma itu.

"Ya kritik sosial bagaimana menjalankan pemerintahan dengan baik, menjadi pemerintah yang adil jujur, selalu berada di tengah, tidak main tipu-tipu itu pesan tadi banyak," ucap Mahfud.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)