Usai Nonton Teater Butet Cs, Mahfud MD Ambil Pesan Positif untuk Jalankan Pemerintahan

Sabtu, 02 Desember 2023 - 01:57 WIB
loading...
Usai Nonton Teater Butet Cs, Mahfud MD Ambil Pesan Positif untuk Jalankan Pemerintahan
Cawapres Partai Perindo Mahfud MD usai menyaksikan Teater Indonesia Kita bertajuk Musuh Bebuyutan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023) malam. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Cawapres Partai Perindo Mahfud MD telah menonton Teater Indonesia Kita bertajuk Musuh Bebuyutan di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023) malam. Dari pertunjukan teater itu, Mahfud mengambil pesan terkait menjalankan roda pemerintahan dengan baik hingga tidak main tipu-tipu.

"Ya kritik sosial bagaimana menjalankan pemerintahan dengan baik, menjadi pemerintah yang adil jujur, selalu berada di tengah, tidak main tipu tipu itu pesan tadi banyak," ucap Mahfud.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, pertunjukan teater itu juga menampilkan sejumlah tokoh di antaranya Cak Lontong, Inayah Wahid, Butet Kartaredjasa, Marwoto, Happy Salma, dan lainnya.





Dalam pentas teaternya, putri bungsu Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Inayah Wahid melempar sindiran mulai dari politik kekuasaan, wacana penambahan masa jabatan presiden hingga 3 periode, hingga menirukan joget gemoy.

Ratusan penonton yang didominasi milenial pun terlihat antusias menyaksikan Teater Indonesia Kita. Tak jarang penonton hingga tertawa lantang menyaksikan para pemeran teater.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)