alexametrics

GNPF Ulama Ajak DPR Ikut Aksi Bela Palestina 17 Desember

loading...
GNPF Ulama Ajak DPR Ikut Aksi Bela Palestina 17 Desember
Perwakilan GNPF Ulama Munarman menemui Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPR Fadli Zon dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/12/2017). Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama mengajak DPR untuk hadir dalam aksi bela Palestina pada 17 Desember 2017 nanti. Ajakan itu disampaikan perwakilan GNPF Ulama dalam pertemuannya dengan Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPR Fadli Zon dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

"Secara resmi kita pihak penyelenggara acara mengundang bapak-bapak dari DPR, Pak Fadli dan Pak Fahri beserta pimpinan lain, pimpinan fraksi untuk hadir, terutama Komisi I yang berkaitan dengan politik luar negeri," ujar Perwakilan GNPF Ulama Munarman di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Sementara itu, Perwakilan GNPF Ulama lainnya Zaitun Rasmin mengatakan bahwa aksi yang bakal digelar di Monas, Jakarta Pusat itu bisa menyatukan umat dan bangsa Indonesia. "Masalah Palestina bukan masalah agama," ungkapnya.

Selain itu, kata dia, menghilangkan penjajahan merupakan salah satu butir penting dalam undang-undang. "Kami ingin sampaikan acara tersebut membawa tagline Indonesia bersatu bela Palestina," tegas dia.

Adapun aksi bela Palestina itu sebagai bentuk protes terhadap klaim Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak