Arsjad Rasjid Minta TPD Ganjar-Mahfud Maksimalkan Semua Mesin Politik 78 Hari ke Depan

Selasa, 28 November 2023 - 12:14 WIB
loading...
Arsjad Rasjid Minta TPD Ganjar-Mahfud Maksimalkan Semua Mesin Politik 78 Hari ke Depan
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mendorong TPD tancap gas selama 78 hari ke depan untuk menjalankan semua mesin politik memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mendorong Tim Pemenangan Daerah (TPD) tancap gas selama 78 hari ke depan untuk menjalankan semua mesin politik memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

Hal itu dikatakan Arsjad Rasjid saat memantau hari pertama kampanye dari Sabang-Merauke melalui virtual sekaligus launching peraga alat kamapanye hotline, website, dan buku panduan.



"Kita harus bekerja semaksimal mungkin selama 78 hari ke depan. Kita bersama sama harus bekerja bersama semaksimal mungkin selama 78 hari ke depan," ujar Arsjad di ruang sidang TPN Gedung TPN MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023).

Dia mengatakan saat ini genderang perang pemilu telah ditabuh dan saatnya semua pihak menyalakan mesin penggerak yanh telah lama dipanaskan. "Kita mengarahkan kekuatan, mesin-mesin yang sudah dipanaskan mualai bergerak hari ini," jelasnya.

Selain memeperkenalkan Ganjar-Mahfud sebagai sosok yang tepat memimpin Indonesia, Arsjad meminta menyampaikan gagasan kepada masyarakat akar rumput bahwa kedua sosok tersebut memeiliki gagasan memperbaiki ekonomi dan hukum Indonesia yang lebih baik.



Kekuatan akar rumput ialah yang terpenting agar menyentuh hari masyarakat. Hal itu seperti yang dilakukan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. "Tak kenal maka tak sayang. Kita kenalkan gagasan calon untuk Indonesia lebih baik," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)