Logo Baru Ganjar-Mahfud Disambut Positif, Warga Distrik Semangga: Pasangan Serasi

Selasa, 28 November 2023 - 11:40 WIB
loading...
Logo Baru Ganjar-Mahfud Disambut Positif, Warga Distrik Semangga: Pasangan Serasi
Pasangan Capres dan Cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah meresmikan logo baru untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Foto/MPI
A A A
MERAUKE - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah meresmikan logo baru untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 .

Peresmian logo baru, dilakukan Ganjar saat berkunjung ke Distrik Semangga, Merauke, Papua Selatan. Logo baru itu bergambar wajah Ganjar mengenakan kemeja hitam yang tengah tersenyum.



Tak hanya itu, wajah Mahfud juga terpampang di samping Ganjar. Mahfud yang mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam juga tampak tersenyum.

Warga yang hadir pun terlihat antusias dan kagum akan logo baru tersebut. Salah satunga seperti Kartono (40).

Ia merasa logo baru itu semakin menunjukkan keserasian Ganjar dan Mahfud. Ia pun berharap keduanya dapat mewujudkan cita-cita warga Bumi Cendrawasih.

"Ya kalau saya menganggapnya sangat serasi ya, kelihatannya sudah sangat matang, enggak ada keraguan. Semoga cita-cita kita bisa terwujud dengan beliau," terang Kartono.

Ia pun menyoroti tagline Gerak Cepat Indonesia Lebih Baik dalam logo tersebut. Ia berharap tagline tersebut dapat mewujudkan cita-cita Indonesia semakin cepat.



"Visi-misi yang kita harapkan lebih cepat, pembangunan Indonesia lebih cepat dari negara lain. Harus figur yang mampu untuk memimpin negeri ini," tandasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)