Yenny Wahid: Kampanye Ganjar-Mahfud Sarat Makna Sila ke-3 Pancasila

Selasa, 28 November 2023 - 10:56 WIB
loading...
Yenny Wahid: Kampanye Ganjar-Mahfud Sarat Makna Sila ke-3 Pancasila
Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah menggelar kampanye pertamanya di dua titik berbeda yakni Sabang dan Merauke. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah menggelar kampanye pertamanya di dua titik berbeda yakni Sabangsampai Merauke.

Kampanye ini pun berlangsung secara bersamaan dan dikemas dengan meriah. Selain itu, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Jakarta juga turut mengawal pesta demokrasi tersebut.



Acara ini juga turut dihadiri Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid. Dalam kesempatan itu, Yenny mengajak masyarakat untuk turut memeriahkan kampanye dengan damai.

"Negara ini tidak didirikan untuk satu dua orang saja, tapi dimaksudkan untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar Yenny di Gedung TPN MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023).

Yenny kemudian menyatakan dukungan penuhnya kepada Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.

"Mari kita bersama-sama dari TPN maupun DPD untuk memperjuangkan Ganjar-Mahfud, agar terus bisa menjadi realita bahwa demokrasi di negara kita benar-benar nyata," lanjutnya.

Putri RI ke-4 RI Abdurrahman Wahid ini juga menilai kampanye Ganjar-Mahfud sarat akan makna persatuan sebagaimana yang terkandung dalam sila ke-3 Pancasila.

Yenny juga berharap gelaran kampanye yang telah dimulai per hari ini bisa menjadi ajang demokrasi yang damai.



"Hari ini kampanye Ganjar-Mahfud ini merupakan simbolisme persatuan yang sangat kuat, mereka memulai dari Sabang-Merauke," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)