Kampanye Pemilu 2024 Dimulai, Ganjar Minta Relawan Satukan Kekuatan

Senin, 27 November 2023 - 20:09 WIB
loading...
Kampanye Pemilu 2024 Dimulai, Ganjar Minta Relawan Satukan Kekuatan
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo meminta seluruh relawan menyatukan kekuatannya untuk memenangkan Pemilu 2024. Foto/MPI/giffar rivana
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo meminta seluruh relawan menyatukan kekuatannya untuk memenangkan Pemilu 2024. Apalagi, masa kampanye sudah dimulai pada Selasa, 28 November 2024 besok.

Hal itu dikatakan Ganjar saat menghadiri acara Rakornas relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa yang tergabung dalam Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

"Hari ini kita berkumpul dan besok kita akan memulai kampanye. Hanya kekuatan kita, kekuatan rakyat yang bersatu yang akan memenangkan pemilihan pada Februari nanti," kata Ganjar.



Selanjutnya, Ganjar mengatakan dirinya akan berkeliling ke banyak tempat di seluruh Indonesia untuk mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat Indonesia dan juga harapan dari rakyat-rakyat kecil. "Saya berkeliling ke banyak tempat di seluruh pelosok Indonsia, saya tidur di rumah warga, saya ngrobrol sama mereka dan saya mendengarkan harapan-harapan rakyat," ujarnya.



Mantan Gubernur Jawa Tengah itu berharap dari hasil berkampanye ke seluruh Indonesia nantinya akan menghasilkan mimpi bangsa Indonesia yang makmur dan sejahtera.

"Masyarakat berharap betul, mimpi republik ini mereka akan rasakan pada satu nilai kesejahteraan, mereka berharap betul mendapatkan akses kesehatan yang gampang, pendidikan yang gampang, pupuk yang murah," kata Ganjar.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)