HT: Ganjar-Mahfud MD Bisa Mewujudkan Indonesia Emas 2045

Senin, 27 November 2023 - 19:49 WIB
loading...
HT: Ganjar-Mahfud MD Bisa Mewujudkan Indonesia Emas 2045
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa mewujudkan Indonesia Emas 2045. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan banyak alasan yang membuat masyarakat memilih capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal tersebut diungkapkan HT ketika memberikan sambutan di Rakornas sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di Hall B3-C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

HT berkeyakinan pasangan Ganjar-Mahfud ialah sosok yang tepat untuk membangun bangsa menuju Indonesia Emas 2045. "Ganjar-Mahfud saya yakini dan kita yakini bisa membawa Indonesia ke Indonesia Emas. Ini harus kita yakin. Dengan kita yakin, akan membuat kita makin militan. Kita bisa membawa Indonesia sejahtera dan pilihan jatuh kepada Ganjar-Mahfud," kata HT.



Kemudian, HT mengatakan pertumbuhan negara demi mencapai Indonesia maju harus rata-rata 6% dari 2022 sampai 2045. Hanya saja, dari 2022 sampai 2023 angkat pertumbuhan ekonomi di Indonesia kurang dari 6%.

"Tahun lalu tidak sampai 5%, tahun ini juga. Artinya apa? Kalau seperti ini, target Indonesia Emas belum tentu tercapai. Makanya, kita perlu pemimpin yang mampu membawa kita ke Indonesia Emas dan itu Pak Ganjar-Mahfud," ujar HT.



Figur Ganjar-Mahfud, kata HT, tidak memiliki beban masa lalu dan punya karier lengkap di politik sehingga layak dipilih rakyat pada Pilpres 2024 RI.

"Ganjar-Mahfud tidak ada beban masa lalu. Kedua, Ganjar-Mahfud memiliki pengalaman lengkap, Pak Ganjar DPR RI dua periode dan gubernur dua periode, legislatif sudah, eksekutif sudah dan itu di Jawa Tengah yang penduduknya besar, bukan daerah kecil. Kemudian Pak Mahfud lengkap, yudikatif sudah, karena pernah menjadi Ketua MK, kemudian menjadi menteri, anggota DPR juga pernah, oleh karena itu tidak perlu diragukan," tutur HT.

HT mengajak para sukarelawan Ganjar-Mahfud untuk menguatkan internal dan membawa kemenangan bagi kandidat nomor urut 3 itu. "Makanya kita semua harus bersatu padu, relawan harus makin banyak, supaya harus menang. Menang harus. Jangan sampai Indonesia emas jadi tanda tanya. Militansi juga maksimal. Ingat satu putaran," ucap HT.

Terakhir, HT menutup pidatonya dengan sebuah pantun yang dia tujukan untuk membakar semangat ribuan relawan yang hadir pada rakornas tersebut. "Berjalan sepanjang pesisir, menikmati indahnya samudra. Ganjar Mahfud hadir, untuk Indonesia maju Sejahtera. Ayo berjuang. Ganjar Mahfud menang, menang, menang," ujar HT.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)