HT Bersama Megawati Hadiri Rakonas Relawan Ganjar-Mahfud MD se-Pulau Jawa

Senin, 27 November 2023 - 16:45 WIB
loading...
HT Bersama Megawati Hadiri Rakonas Relawan Ganjar-Mahfud MD se-Pulau Jawa
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di JIExpo, Kemayoran. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua umum partai politik (parpol) pendukung Ganjar -Mahfud tiba di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka akan menghadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se- Pulau Jawa.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, ketua umum parpol yang hadir di antaranya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kedatangan Megawati didampingi langsung oleh Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT).

Keduanya langsung disambut oleh jajaran dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yaitu Ketua Arsjad Rasjid dan Wakilnya Gatot Eddy Pramono. Selain mereka ada juga dari pihak Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) yakni Ahmad Basarah.



Baik Megawati dan Hary Tanosoedibjo langsung mengisi kursi yang berada pada posisi paling depan. Acara bersama Ketua Umum Parpol ini resmi dimulai ditandai dengan nyanyiaan Indonesia Raya.

Rencananya, relawan akan diberikan arahan dari masing-masing ketua umum. Selain ketua umum, pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud juga akan tiba pada sore hari.



Sebelumnya, Sekretaris TKRPP TPN Ganjar-Mahfud MD, Deddy Yevri Sitorus menekankan seluruh pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD harus bersikap disiplin dalam menghadapi Pemilu 2024. Dia menekankan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu bukan sekadar unjuk gaya.

“Bukan untuk foto-foto. Kita akan menunjukkan tekad yang kuat. Jadi jangan datang kemari hanya untuk gaya. Kita harus displin," kata politikus PDI Perjuangan itu dalam sambutannya di Rakornas, Senin (27/11/2023).

Menurut Deddy, langkah disiplin itu justru membantu memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud. Oleh karenanya seluruh relawan dari berbagai organ harus memiliki sikap yang sama. “Kita butuh orang yang satu barisan. Tidak perlu menemani, tetapi cuma jadi beban. Sepakat. Siap displin,” tegasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)