Nasihat Orang Tua ke Ganjar: Harus Kuat dan Tabah karena Akan Banyak Godaan

Senin, 27 November 2023 - 15:30 WIB
loading...
Nasihat Orang Tua ke Ganjar: Harus Kuat dan Tabah karena Akan Banyak Godaan
Capres Ganjar Pranowo mengaku mendapat nasihat dari orang tuanya saat hendak mendatangi KPU RI. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo mengaku mendapatkan nasihat dari orang tuanya saat hendak mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI jelang Deklarasi Pemilu Damai. Ganjar menyebut, orang tuanya menasehatinya untuk kuat.

Mulanya capres nomor 3 ini menuturkan dia merupakan putra dari seorang Bhayangkari. Di mana nasihat yang diberikan oleh orang tuanya tersebut sangat bermanfaat. "Ya nasihatnya kamu harus kuat, kamu harus serius. Akan banyak godaan tapi harus tabah. Tetap mendukung," ucapnya di depan Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

Seperti diketahui, Ganjar tiba di Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.15 WIB. Kedatangan capres nomor urut 3 ini adalah untuk Deklarasi Pemilu Damai. Tiba di KPU, Ganjar yang mengenakan kemeja hitam polos dan celana bahan berwarna krem tampak tersenyum.



Ganjar pun menyempatkan diri untuk diwawancarai awak media sebelum masuk ke dalam Gedung KPU RI. Diketahui kedatangan Ganjar ini diawali dengan kedatangan para simpatisannya. Begitu pula dengan Cawapres Mahfud MD. Mahfud juga menyapa awak media dengan senyuman saat baru tiba di KPU.

Berdasarkan pantauan, Cawapres Mahfud MD tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam. Saat baru turun dari dalam mobilnya, Mahfud MD langsung melambaikan tangannya sambil tersenyum pada awak media yang menunggu di pintu masuk Kantor KPU RI.



Mahfud MD juga menyempatkan waktunya untuk menemui awak media dan melakukan sesi tanya jawab. Usai itu, Mahfud pun masuk ke dalam Kantor KPU RI untuk mengukuti kegiatan deklarasi pemilu damai.

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Imam Bonjol dilakukan penutupan dari arah Taman Menteng menuju Bundaran HI. Petugas gabungan melakukan sterilisasi di jalan tersebut mengingat deklarasi pemilu damai dilakukan di depan Gedung KPU RI.

Arus lalu lintas di sekitar KPU RI pun terjadi kemacetan imbas adanya penutupan jalan tersebut. Petugas kepolisian yang ada di lokasi pun melakukan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas.

Sementara, ratusan massa Ganjar Pranowo - Mahfud MD telah berdatangan di KPU RI, Menteng Jakarta Pusat. Mereka datang dengan menampilkan seni budaya seperti tarian dan juga ada drum band. Hal unik terjadi dalam kedatangan mereka. Di mana sejumlah simpatisan menunggangi sisingaan yang dibopong. Tampak, salah satu elite parpol PDIP Djarot Saiful Hidayat menunggangi sisingaan tersebut. Para simpatisan terus meneriaki nama Ganjar dan Mahfud.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)