Gegap Gempitanya Masyarakat Pontianak Senam Bareng Ganjar-Mahfud

Minggu, 26 November 2023 - 16:36 WIB
loading...
A A A
"Saya enggak pernah bermimpi bisa salaman dan foto sama Pak Ganjar. Pokoknya ini pengalaman yang tak terlupakan. Pantes Mas Alam gantengnya kelewatan, Pak Ganjar juga ganteng banget," ucapnya sambil tersipu malu.

Dalam kesempatan itu, Ganjar dan Mahfud dengan ramah menyapa masyarakat. Keduanya kompak turun dari panggung dan menyalami ribuan massa yang ada di sana.

"Saya senang hadir di sini, dengan sambutan masyarakat yang luar biasa. Saya lihat semuanya bahagia. Mudah-mudahan ini menjadi awal kita mewujudkan harapan bersama untuk Kalimantan Barat dan Indonesia yang lebih baik lagi," ucap Ganjar.

Ganjar menegaskan, pemerintahan ke depan harus bersih dan melayani. Segala macam bentuk KKN harus disikat habis agar masyarakat lebih sejahtera. "Kalau pemerintahan bersih dan melayani, tidak ada KKN, maka pendidikan akan bagus, kesehatan masyarakat akan bagus, infrastruktur bagus dan rakyat lebih sejahtera," tegasnya.

Ganjar juga menitipkan pesan pada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

"Selama masa kampanye, saya minta pendukung Ganjar Mahfud menjaga kesantunan, kesopanan. Jangan menyakiti orang lain. Pastikan Anda semua terdaftar, pastikan semua mencoblos dan menjaga suara kita baik-baik. Saya dan Pak Mahfud mohon doa dan dukungannya. Salam saya untuk keluarga," pungkas Ganjar.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)