Gegap Gempitanya Masyarakat Pontianak Senam Bareng Ganjar-Mahfud

Minggu, 26 November 2023 - 16:36 WIB
loading...
Gegap Gempitanya Masyarakat Pontianak Senam Bareng Ganjar-Mahfud
Alun-Alun Kapuas Pontianak mendadak penuh dengan lautan manusia pada Minggu (25/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Alun-Alun Kapuas Pontianak mendadak penuh dengan lautan manusia pada Minggu (25/11/2023). Puluhan ribu masyarakat berdesakan mengikuti senam sehat yang digelar Partai Hanura.

Bukan tanpa alasan masyarakat begitu gegap gempita mengikuti acara senam sehat itu. Kehadiran pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi alasan kuat masyarakat berjubel di sana.

Mauliyanti (30) misalnya yang begitu semangat mengajak keluarga besarnya untuk ikut hadir dalam acara senam sehat itu. Rasa penasarannya pada sosok Ganjar dan Mahfud menjadi alasan kuat ia datang ke tempat itu.



Gegap Gempitanya Masyarakat Pontianak Senam Bareng Ganjar-Mahfud


"Saya ngefans banget sama Pak Ganjar. Sering lihat di medsos dan orangnya kelihatan ganteng, pinter, dan berwibawa, makanya pengen ketemu, lihat secara langsung biar enggak penasaran. Pengen ketemu juga sama Pak Mahfud," ucapnya.

Gegap Gempitanya Masyarakat Pontianak Senam Bareng Ganjar-Mahfud


Rasa penasaran Mauliyanti terbayar tuntas. Saat Ganjar hadir di tempat itu, ia bersama puluhan ribu warga lainnya langsung berdesakan untuk bersalaman dan minta foto dengannya.

"Seneng banget tadi sempat salaman sama Pak Ganjar. Sempat foto juga. Wah ternyata Pak Ganjar beneran ganteng, tinggi dan baik banget. Tadi saya disapa dan senyumnya itu lho, manis banget," ucapnya kegirangan.

Hal senada disampaikan Riska Ayu (20) peserta lainnya. Meski harus menunggu lama dan bertahan di bawah matahari Katulistiwa, semuanya terbayar lunas ketika bisa bertemu Ganjar dan berfoto dengannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)