Salat Istikharah, Pengasuh Pesantren Ini Dukung Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

Jum'at, 24 November 2023 - 18:48 WIB
loading...
A A A
Kiai Yazid juga mengaku senang dan bangga dengan kehadiran Yenny Wahid selaku anggota TPN Ganjar-Mahfud sekaligus anak dari Almarhum Presiden Indonesia ke-4 KH. Abudrrahman Wahid atau Gus Dur.

"Kami selaku pengasuh pondok pesantren disini merasa sangat bangga dan gembira karena penerus hadratus almarhum, Kiai Haji Abdurrahman Wahid atau Gus Dur hadir di tengah kita dalam rangka untuk silaturahmi," katanya.

Yenny Wahid, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan rasa bangganya terhadap Pondok Pesantren Nurul Qarnain karena menjadi salah satu pelopor Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia.

Pondok pesantren ini memiliki komitmen besar untuk mengatasi masalah dunia dengan melibatkan para santri dalam berbagai inisiatif, mulai dari kelaparan hingga perubahan iklim dan pemanasan global.

"Saya sangat senang sekali bahwa ternyata ada pondok pesantren yang punya komitmen besar dalam mengatasi masalah dunia dengan melibatkan para santrinya. Masalah dunia mulai dari kelaparan, perubahan iklim, pemanasan global dan lainnya," kata Yenny Wahid.

Berkaca dari dukungan Kiai Yazid Karimullah selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qarnain, Jember, Jawa Timur terhadap Mahfud Md yang merupakan Calon Wakil presiden Ganjar Pranowo menunjukkan bahwa dirinya sudah yakin dengan kemampuan Mahfud dan Ganjar.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)